Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 107 Hari Ini Senin 25 Juli 2022

Redaksi | 25 Juli 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 107 Hari Ini Senin 25 Juli 2022

Ayu lihat Niko ada di ayunan itu. Ayu tercekat. Pasti Niko terkenang saat-saat di ayunan itu bersama Starla dan Dafa. Ayu sok hampiri Niko dan peluk Niko dari belakang. Niko tecekat. Dan malah salah panggil, Starla! Niko gelagapan. Tapi Ayu lalu di sini sok bilang dia kok pengin ke peternakan dekat sini. Niko yang baper dan malah jadi ingin mengenang Dafa akhirnya mau. Mereka naik delman.

Sementara itu, Nila dan rombongan anak anak lagi acara makan siang di saung. Nila bilang habis dari sini mereka mau ke peternakan Lembang Farm jadi langsung saja ketemu di sana. Starla oke.

Ayu dan Niko menikmati pemandangan tepi sungai. Ayu berusaha mesra. Tapi Niko malah terus kepikiran Starla dan Nila. Ayu kesal. Ayu malah jadi berpikir, bagaimana kalau dia panas-panasi Starla saja?

Sementara itu, Nila dan Tio dan rombongan sekolah malah ke tepi sungai itu juga. Aktivitas di sana. Ayu kaget lihat rombongan Nila dan Tio. Nila kayak sekilas lihat Ayu dan Niko. Nila penasaran. Dan bergegas ikuti.

Tio kaget dan susul Nila tanya Nila mau ke mana?! Nila kasih tahu dia kok kayak lihat papa dan ibunya! Tio kaget.

Starla dan arya yang lagi di dekat sana juga, tiba-tiba dengar teriakan Tio dan syok banget lihat Nila ternyata jatuh ke sungai dan terseret arus!!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait