Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 77 Hari Ini Rabu 27 Juli 2022

Redaksi Rabu, 27 Juli 2022 13:30:23
Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 77 Hari Ini Rabu 27 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 77 Hari Ini Rabu 27 Juli 2022

Kelvin terkejut melihat Isyana duduk dihadapannya, Kelvin bertanya ada apa dia mau bertemu dengannya. Isyana menangis, dan cerita keburukan Toni. Isyana mohon tolong bantu jaminan Nando agar bisa bebas.

Sementara itu, Mika dan Elvano terduduk lemas di dalam mobil, tidak menyangka Isyana seperti itu. Tapi mereka bingung ini mobil sekuritinya siapa ya? Mika juga bingung. Sekuriti menoleh dan tiba-tiba keluar dari mobil.

Elvano berusaha bergerak untuk kendalikan setiran mobil yang meluncur, remnya blong! Mika bantu El kendalikan setir, mengarahkan ke tempat aman. Tapi mobil meluncur ke pohon..BRAAAAK! Hantaman cukup keras.

Nico berada dekat sana, Nico mencari-cari alamat untuk berikan dokumen. Nico melihat ke sana ke mari dan tertegun melihat sebuah mobil ada percikan api, menghantam pohon.

Di rumah Toni, Kayla memandang sedih Hera yang masih syok tiduran di sofa, lemas dan tidak mengerti kenapa ini terjadi sama dia. Kayla hanya bilang, mumpung papa lagi sakit, bunda harus cepat-cepat ambil ini rumah.

Kayla masuk kamar dan kaget teriak, "siapaa lo?" Angela sudah berdiri sedang melihat-lihat kamarnya lalu menatapnya, senyum sinis dan pede, "gue? Angela! lo belum kenal gue kan?  Gue sepupunya Nando!"


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore