Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Hari Ini Rabu 27 Juli 2022

Redaksi Rabu, 27 Juli 2022 15:30:23
Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Hari Iii Rabu 27 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Hari Ini Rabu 27 Juli 2022

Clara masih menunggu orang bengkel ganti aki datang dan gantikan akinya. Ternyata pas itu Sukma, Fathir, Ira dan Zhara naik mobil dan lihat. Zahra langsung bilang itu kan tante Clara? Semua kaget.

Sukma segera suruh berhenti. Fathir awalnya enggak mau tapi Sukma minta tolong. Clara masih sibuk dengan mobil. Kaget ada yang panggil namanya. Dia menoleh. Clara kaget karena itu Sukma.

Di rumah Clara, Bara senang Clara pulang dan langsung lari keluar. Bara tanya, "Mama, itu mobil papa ya?" Zahra turun dan bilang bukan itu mobil papanya. Zahra keuok-ketuk jendela mobil Fathir, minta bukakan. Fathir panik.

Zahra, Sukma, Ira sudah sampai rumah bersama Fathir juga. Fathir pamit balik kantor. Ira lalu minta Sukma selidiki anting-anting ini, "kamu nggak curiga, habis pengobatan segitu mahal, terus sekarng bisa kontrak rumah semahal ini."

Malamnya Fathir sudah pulang dan enggak sengaja menemukan anting-anting itu. Sukma mau jelaskan. Fathir tanya, "jadi kamu enggak percaya sama aku? Kamu curigain aku Sukma?"

Fathir enggak bisa tidur dan gelisah. Fathir lihat Sukma sudah tidur dan kelihatan nyenyak. Pelan-pelan Fathir turun dari tempat tidur dan keluar kamar. Fathir mojok di depan rumah dan berpikir dia harus telepon Clara.

Di kamar, Sukma terbangun dan heran kok Fathir enggak ada ya? Sukma lihat pintu masih terbuka sedikit. Sukma keluar dan melihat Fathir seperti menelepon seseorang. Sukma tanya, "mas, nelepon siapa malam-malam begini?"


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore