Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 110 Hari Ini Selasa 27 Juli 2022

Redaksi | 27 Juli 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 110 Hari Ini Selasa 27 Juli 2022

Starla kasih tahu ke semua, kalau Niko sudah ketmeu dan dia dan Nila harus balik sekarang. Fondi ajak semua pulang. Tapi saat Fondi, Arya, Starla, Nila, Mayang, Starter mobil tapi enggak bisa distarter. Kayak mogok.

Ben lalu tawari Fondi buat naik mobilnya saja. Mobil Arya biar sopirnya Ben yang urus. Ben di sini minta sopir Ben untuk urus mobil Fondi. Biar Ben setir sendiri. Arya tatap Ben. Curiga Ben ada maksud maksud tertentu ke Starla.

Sementara itu, Ayu masih di rumah mewahnya dan senang banget karena akhirnya bisa merasakan jadi Starla. Ayu ke sisi lain rumah mewahnya. Ayu lihat dari jendela ada kolam renang juga. Ayu senang banget.

Di rumah Niko, Elva, Cintya, Hardi, Niko diantar Joni sudah tiba di depan rumah. Elva minta Joni bantu papah Niko ke dalam. Niko pun dipapah Joni ke dalam. Saat itu, mobil Ben berhenti di depan. Starla dll pamit turun.

Starla antar Niko ke kamar. Niko haru dan bilang dia lega banget sudah bisa ketemu Starla dan Nila lagi. Pas dia sekarat dan hampir mati, hanya Starla dan Nila yang Niko bayangkan, Niko rindukan. Starla tercekat. Berkaca-kaca.

Fondi, Mayang, Arya masuk. Niko di dalam kamar. Mayang langsung endus-endus Niko mau mencium hawa-hawa berselingkuhan dan kebohongan. Niko kesal. Dan yakinkan dia benaran kecelakaan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait