Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode15 Hari Ini Kamis 28 Juli 2022

Redaksi Kamis, 28 Juli 2022 14:30:23
Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode15 Hari Ini Kamis 28 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode15 Hari Ini Kamis 28 Juli 2022

Fathir baru mau keluar kantor dan Kaget pas ada Yola lari. Fathir mengerem mendadak sampai bunyinya kenceng banget. Yola kaget sampai rada jatuh. Clara dari dalam kantor denger suara itu, dia lihat keluar dan Kaget lihat Yola.

Fathir buru-buru turun dan bantu Yola berdiri, Yola lihati Fathir kayak pernah lihat. Pas banget Sukma, Ira dan Zahra sampai di sana. Zahra lari hampiri Fathir  "AYAAAAH!!" Yola tercekat. Kok panggil ayah?

Sukma, Ira dan Zahra datangi Fathir dan Yola. Yola yang jutek langsung lihat mereka sinis tapi penasaran. Fathir lalu langsung bilang, "oh iya bu ini anak dan istri saya, ini mertua saya." Yola kaget lihatnya sambil pikir, lah bukannya dia suami Clara?

Fathir lalu ajak Sukma, Ira dan Zahra office tour. Fathir, Sukma, Zahra, Ira masuk ke ruangan. Sukma lihat botol parfum yang masih baru di kotak di atas meja Fathir. Sukma terhenyak, "parfum ini.. kan parfum kesukaan Clara?"

Fathir kaget lihat ada parfum di sana. Tapi dia cepat kuasai diri, dia bilang. itu parfum Bu Bos. Sukma tertegun dan dengan polos bilang selera parfum Bu Bos sama dengan dirinya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore