Sinopsis RODA-RODA GILA SCTV Episode 79 Hari Ini Jumat 29 Juli 2022

Redaksi Jumat, 29 Juli 2022 13:30:59
Sinopsis RODA-RODA GILA SCTV Episode 79 Hari Ini Jumat 29 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis RODA-RODA GILA SCTV Episode 79 Hari Ini Jumat 29 Juli 2022

Isyana dan Nando disebuah kontrakan yang tidak besar. Nando pegang tangan Isyana, dia sayangi Isyana dan jagain Isyana sampai nikah. Nando tatap Isyana serius, besok dia akan cari penghulu, "kita nikah ya!"

Angela kesal mengintip ke dalam rumah dari pintu. Angela tidak terima kalau Nando dan Isyana sudah jadian dan mau menikah. Sementara itu di rumah Toni, notif Kayla bunyi ada chat dan bingung nomor siapa ini? Dan ada foto Nando dan Isyana, Kayla kaget, lalu teriak, "Bundaaaa!" Toni kaget. Kayla kasih lihat Toni, ini Nando sudah bebas?

Bangbo dilema melihat El. Bingung dia harus bagaimana. Tiba-tiba Elvano bergerak perlahan, Bangbo kaget dan haru, El mulai sadar. El perlahan buka matanya sangat lemas, tapi lalu pingsan lagi.

Isyana mau masuk kamar sudah mengantuk, Nando tidur di sofa. Tiba-tiba gedoran pintu terdengar suara ramai dari luar. Isyana dan Nando kaget, beberapa warga gedor-gedor pintu, "mesum lo ya!! ketangkep basah luu!"

Pagi-pagi, Kelvin sudah tampak rapi dengan baju kerjanya. Kelvin tanya kondisi Mika. Mika bilang dia mau cari Elvano! Kelvin mengatakan, Elvano sudah meninggal! Mika berkaca-kaca menggeleng, Elvano belum meninggal!


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore