Sinopsis RODA-RODA GILA SCTV Episode 82 Hari Ini Senin 1 Agustus 2022

Redaksi Senin, 1 Agustus 2022 12:15:23
Sinopsis RODA-RODA GILA SCTV Episode 82 Hari Ini Senin 1 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis RODA-RODA GILA SCTV Episode 82 Hari Ini Senin 1 Agustus 2022

Nando hentikan motornya, Angela di samping Nando. Nando lihat Mika akrab dengan Kelvin. Nando kaget dan kecewa, ternyata Mika enggak sebaik yang dia duga. Angela bingung terus Elvano ke mana? Mika selingkuh?

Motor Kelvin membelah jalan, dan karena lalu lintas padat, dua penjaganya ketinggalan di belakang. Nando dan Angela menyusul dan berusaha mengapit Kelvin, Mika kaget tahu motor Nando. Nando suruh Kelvin berhenti. Sementara itu, Elvano memaksakan untuk pergi, mau pulang, dia mau tahu kabar Mika dan ke rumah Melani. Babeh ajib dan Eboy sudah panik larang, dan saat mtornya mau jalan, motor miring. El jatuh.

Mika sudah sampai rumah, masih tertegun di kamarnya melihat tumpukan baju. Mika duduk sedih, kenapa Nando jadi kasar sama dia tadi? Dan semua mengira dia selingkuh, Mika berkaca-kaca, buat dia Elvano takkan terganti!

Jihan memegangi Elvano dibantu Eboy. Babeh Ajib prihatin untung belum sempat jalan kalau engga El bisa jatuh dijalan. Jihan minta maaf baru kasih obatnya. El masih bingung menatap Jihan.

Isyana dirangkul Tisa. Tisa kasih dukungan Isyana soal Toni. Saat itu HP Isyana berbunyi telepon dari Nando. Nando sangat terharu bahagia mendengar suara Isyana lagi. Angela di belakang terlihat cemburu. Elvano duduk di samping Jihan. Jihan mau bicara tapi matanya berkaca-kaca. Jihan tercekat menatap El menanyakan apa yang terjadi sama kamu?
Kenapa kamu enggak pernah datang malam itu? Jihan meneteskan air mata.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore