Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 83 Hari Ini selasa 2 Agustus 2022

Redaksi Selasa, 2 Agustus 2022 12:15:23
Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 83 Hari Ini selasa 2 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 83 Hari Ini selasa 2 Agustus 2022

Jihan berkaca-kaca menatap lembut El, tangannya menggengam tangan Elvano. Kalau hatinya hanya untuk Alvaro. Jihan meneteskan air mata, menggengam tangan El, "kamu janji nikahkan aku Al." Elvano syok.

Sementara itu, Nando bingung Isyana di halte enggak ada, ke mana sih? Nando melihat ada sosok perempuan di tengah jalan, siapa tuh cewek? Nando berhentikan motornya, dan saat semakin mendekat, kaget! Isyana?

Nando panik dan tegang melihat Isyana tidak bergerak, Nando perlahan gemetar tangannya membalikkan tubuh Isyana. Nando kaget! wajah Isyana sebagian sudah terluka terseret aspal. Nando teriak histeris, "Isyanaaaa!"

Di rumah Toni, Hera bingung saat hujan ada tamu mengetuk-ngetuk pintu. Hera bukakan pintu dan terkejut Kelvin sudah berdiri di hadapannya, senyum tenang dan dibelakang Kelvin sudah berdiri anak buah Kelvin.

Hera dan Kayla marah melihat barang mereka dimasukkan ke dalam koper besar dibawa penjaga. Hera minta penjelasan Kelvin! Toni gemetar di kursi rodannya. Anak buah mendorong kursi roda toni dibawa keluar.

Dua anak buah lain seret kayla dan Hera keluar rumah. kayla dan Hera teriak dan tidak mau, Kelvin kenapa setega ini? Kelvin hanya diam. Toni sudah gemetar dan memegang dadanya syok.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore