Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 771 Hari Ini Selasa 2 Agustus 2022

Redaksi Selasa, 2 Agustus 2022 17:30:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 771 Hari Ini Selasa 2 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 771 Hari Ini Selasa 2 Agustus 2022

Farah baru saja tiba di rumah, saat HP-nya bunyi. Ternyata Ada telepon penjaga makam yang kasih tahu bahwa makam Rama Buwana hancur. Farah kaget banget dan segera panggil-panggil Roni dan Livia.

Farah, Roni, Livia sudah di depan makam dan mereka tatap dengan sangat marah. Farah langsung merasa pasti kalau yang menghancurkan makam suaminya ini adalah Naufal.

Nana tenangkan Farah untuk tidak asal menuduh, karena belum ada bukti. Tapi Farah tetap bilang siapa lagi pasti dia? Dewa geram. dan bilang dia juga yakin ini perbuatan Naufal.

Sementara itu, Amira tampak sudah sibuk bekerja di RS. Sempat tebersit untuk menemui Pasha lagi. Tapi saat jalan di koridor, Amira malah tercekat melihat Pasha yang sedang dorong kursi roda Saskia.

Amira lihat Pasha begitu telaten membantu Saskia. Amira jadi mengurungkan niatannya untuk menemui mereka, dan menguatkan dirinya meski air matanya tak bisa dia tahan.

Naufal lagi meeting. Tiba-tiba Golden Skull masuk dan bisik. Wajah Naufal kaget, panik. Naufal buru-buru pamitan pada klien dan pergi. Naufal balik bersama Golden Skull dan syok mendapati rumah Naufal habis luluh lantak. Termasuk lukisannya Diana. Semua terbakar habis. Naufal sangat marah dan merasa sangat yakin pasti Farah pelakunya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore