Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 25 Hari Ini Rabu 3 Agustus 2022

Redaksi Rabu, 3 Agustus 2022 14:15:23
Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 25 Hari Ini Rabu 3 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-7dd26d97-7fff-a053-3097-3c7df7555ef3">Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 25 Hari Ini Rabu 3 Agustus 2022

 

Fathir, Ira dan Sukma masukkan laporan polisi. Karena jelas kasusnya sudah penculikan, polisi langsung terima laporan dan akan tangani kasus itu! Sukma nmeangis mohon polisi temukan anaknya.

 

Fathir mau bawa Sukma pulang, tapi Sukma enggak mau. Sukma bilang dia kan sudah dikasih tahu satpam ciri-ciri mobil itu, kita keliling saja cari, siapa tahu ketemu. Enggak mungkin diam saja kan??

 

Fathir dan Sukma akhirnya keliling cari. Tapi tiba-tiba Sukma dan Fathir terbelalak lihat ke arah jalan. Tampak ada mobil yang mirip mobil yang ciri-cirinya disebutkan satpam. Dan tampak supirnya gandeng anak kecil.

 

Fathir, Ira, Sukma sama-sama lihat dan menyangka itu Zahra! Sukma panik, Mas! Itu Zahra! Itu Zahra!  Mereka panik pas lihat mereka masuk mobil dan pergi. Sukma panik minta kejar. Fathir klakson mobil bak supaya berhenti.

 

Begitu mobil menepi, Sukma turun dan lari hampiri mobil bak. Dia langsung ke sisi si anak kecil duduk dan langsung buka pintu sambil sebut nama Zahra. Tapi Zahra tak ada. Fathir ajak Sukma pulang.

 

Fathir ke rumah Fritz sendirian. Yola pas keluar ke teras. Fathir mengamuk dan bilang anak Yola culik anaknya! Dengan kesal Yola marah balik, A"nak kamu dari istri yg mana? Istri kamu 2 kan?" Fathir kaget.


 

 






 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore