Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 804 Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022

Redaksi | 4 Agustus 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 804 Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022

Wilan sedang membajak sawahnya. Ternyata datang Vina. Vina berpenampilan seperti gadis desa. Vina mendekat dan bilang dia masak makanan buat Wilan. Andi diam-diam mengambil foto-foto Wilan bersama Vina.

Sementara itu, Attar dan Madina berdua hiking. Melewati jalan-jalan setapak yang mendaki, menurun. Madina terpesona banget. Lalu mereka mulai foto-foto. Mereka benar-benar menikmati suasana..

Di rumah Maudy, Anita lagi nonton tv ditemani Vanesa. Lalu Anita jaili Vanesa. Vanesa kesal. Dia lalu memulai siasatnya dan ketika ini Anita ke kamar mandi. Vanesa kemudian mengunci dari luar.

Maudy dan Ken dan juga baby twins sedang menjalani photo shoot. Sesi pemotretan tinggal pengambilan foto terakhir, lalu Maudy dan Ken juga baby twins dipersilakan istirahat. Ken dan Maudy duduk di depan produser dan juga AE dari kantor iklan. Mereka lalu dengan hati-hati menjelaskan mohon maaf mereka enggak jadi pakai Maudy dan Ken. Ken dan Maudy kaget.

Wilan lagi sibuk mengawasi anak buahnya bekerja. Tiba-tiba datang Dinda. Dinda turun dari mobilnya dan mau menyapa Wilan. Tapi saat itu ada kiriman foto-foto dari nomor enggak dikenal. Dinda berbalik kembali ke mobilnya.

Wilan tanya kenapa Dinda menangis? Dinda bilang dia ke sini dengan maksud baik, "Mau silaturahmi sama kamu Mas. Tapi ternyata niat aku salah karena adanya petunjuk foto-foto kamu dengan si Vina.. aku tetap akan bercerai..!"

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait