Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 26 Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022

Redaksi Kamis, 4 Agustus 2022 14:45:23
Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 26 Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-5fc056a1-7fff-ec25-67c8-09aa68c03f78">Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 26 Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022

 

Fathir datang dan kaget mendapati Ira sedang memeluk Sukma yang terduduk di lantai. Sukma langsung melirik ke arah Fathir lalu berlari ke arah Fathir. Mas, Zahranya mana? Fathir bingung harus jawab apa.

 

Fathir membawa Sukma ke kamar. Fathir melihat Sukma rebahan di ranjang dengan lemas. "Aku beneran  enggak tega lihat kamu begini," katanya.  Fathir ke.udia  tampak galau. "Dokter Vano sudah tahu semuanya. Aku harus jujur ke Sukma," batinnya.

 

Tiba-tiba pintu diketuk. Fathir beranjak bangun. Ternyata Ira, bilang mau bicara sama Fathir. Ira menatap tajam Fathir, "Ibu minta kamu jujur, soal Clara. Kalo sampe ada sesuatu, Ib akan bawa Sukma pergi dari kau!"

 

Esoknya, Fathir berada di kantor polisi. Fathir sangat kaget melihat potongan baju yang disodorkan polisi. Polisi menjelaskan, "dugaan kami anak bapak, Zahra, jatuh ke sungai di bawah jurang itu."






 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore