Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 86 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

Redaksi Jumat, 5 Agustus 2022 11:30:23
Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 86 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-02d99815-7fff-96cc-c8f0-9a5d1f381cab">Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 86 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

Jihan melihat saat Elvano berpelukan hangat dengan Mika. Jihan syok dan matanya berkaca-kaca, jadi ini alasannya Alvaro berubah sikapnya, dan tidak pernah datang saat dia menunggunya. Jihan sangat kecewa dan pedih.

Elvano dan Mika masih bertatapan dan Elvano juga menanyakan kondisi Mika, Mika mengatakan alhamdulillah dia baik-baik saja. Elvano bingung lihat Mika pakai baju feminine, Mika tersenyum, ini hari pertama dia kerja.

Nando berjalan mau ke ruangan Isyana, dan bertemu El, Raihan dan Mika. Nando kesal, buat apa kemari?? Nando enggak suka calon istrinya, dijenguk banyak orang? Untuk melihat wajahnya? untuk tertawai dia?

Sementara itu, Isyana pedih, Nando tidak boleh bersamanya! Sudah cukup kebaikan Nando. Isyana tidak ingin terus-terusan membuat Nando sedih, apalagi wajahnya sudah buruk rupa. Isyana mengambil masker di laci.

Di tempat lain, Jihan duduk di kursi taman. Jihan terdiam, perempuan itu. Jihan berusaha mengingatnya. Jihan akhirnya menyadari perempuan yang tabrakan di jalan waktu itu adalah perempuan yang bersama Alvaro!

 

Suster masuk ke dalam ruangan Isyana, mencari-cari Isyana, dilihat ke kamar mandi tidak ada, Suster terkejut melihat laci meja kecil terbuka sedikit. Suster panik, pasien melarikan diri?

 

Kelvin melihat Jihan duduk sendiri, mendekati dan menanyakan kenapa? Tapi tiba-tiba Suster berlari kearah mereka, Jihan tanya, Suster ada apa? Suster mengatakan pasien Isyana melarikan diri!

 

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore