Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 123 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

Redaksi Jumat, 5 Agustus 2022 16:00:23
Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 123 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-da574644-7fff-0a40-3e7d-98fcdc5768a2">Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 123 Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022

Nila menangis dan memohon-mohon Starla dan Arya selamatkan Niko. Starla serba salah. Starla tenangikan Nila, Mamah pasti akan selamatkan Papah!

Starla dan Arya di mobil. Starla malah menangis. Arya tanya kenapa? Starla jadi merasa bersalah. Kalau Niko memang ternyata disandera. Cuma karena dia lelah dibohongi, Starla jadi curiga dan enggak mau pedulikan ancaman SMS itu!

Sementara itu, Ayu di mobil bersama Billy mau ke tempat gadai. Saat terima SMS lagi. Yang kirim nada ancaman. Kalau tengah malam enggak datang dan kasih tebusan 500 juta tunai ke Taman Mahakam, Niko akan mati tenggelam!

Ayu dan Billy ke tempat gadai mobil. Ayu gadaikan mobilnya. Barengan dengan Elva dan Hardi datang ke sana. Elva kaget dengar Ayu mau gadai mobil buat menolong suaminya! Elva konfrontir ke Ayu. Suami Ayu tadi? Siapa?

Arya balik ke rumah dan kasih tahu kalau Starla dapat ancaman Niko diculik. Mayang khawatir pada Starla, tapi Fondi menilai perhatian Arya ke Starla berlebihan! Fondi bilang, Arya harus segera menikah dengan Rina!

Elva dan Hardi pergi naik motor. Starla keluar dan mau ke Taman Mahakam juga. Starla kaget. Melihat motor melintas, Itu motor Niko! Starla ikuti.

Motor Niko tiba di depan sebuah rumah. Dia buka helm dan ternyata itu Niko. Ayu keluar, sambut Niko. Starla turun dari mobil dan konfrontir Niko dan Ayu. Mas Niko! 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore