Sinopsis LOVE STORY THE SERIES Episode 808 Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

Redaksi Senin, 8 Agustus 2022 15:30:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES Episode 808 Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-04b1096f-7fff-c125-a505-aba7ec2fadae">Sinopsis LOVE STORY THE SERIES Episode 808 Hari Ini Senin 8 Agustus  2022

Maudy dan Ken menjenguk Anita. Diantar petugas. Anita melihat Maudy sekarang sikapnya enggak marah-marah tapi lebih memelas. Ketakutan dan memohon-mohon pada Maudy supaya dibawa pergi dari situ. 

Sementara itu, Madina dan Attar makan suap-suapan. Tapi kemudian ada dosen yang melihat ini dan menghampiri Madina dan menegur Madina. Saat itu mata-matanya Donna baru muncul dan langsung melipir pergi

Mata-maya Donna lagi mau menelepon Donna tapi tiba Madina muncul di belakangnya dan merampas HP-nya. Dia kaget dan marah minta HP-nya balik. Madina langsung marah pada cewek itu.

Vina dan Andi lagi di sebuah tempat. Andi bilang ke Vina bahwa hari ini sidang perceraiannya Dinda dan Wilan. Andi minta Vina mengamankan situasi sehingga Dinda dan Wilan benar-benat bercerai.

Di kafe LS, Maudy dan Ken bikin kopi bareng dan pengunjung cukup ramai. Ketika ini Maudy ditelepon Haris. Haris marah-marah pada Maudy. Megatai Maudy benar-benar anak durhaka, "itu emak lo enggak mau makan."

Dinda sedang mengeluarkan isi hatinya di depan hakim dan Wilan. Ketika ini Rama menyeruak masuk. Rama meminta Dinda dan Wilan melihat HP-nya karena dia sudah kirim bukti terbaru. 

Rama bilang itu bukti bahwa Wilan punya hubungan gelap dengan perempuan lain! Dinda menangis lalu mohon ke 

Majelis Hakim agar gugatannya diteruskan, dia ingin bercerai. 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore