Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 778 Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

Redaksi Senin, 8 Agustus 2022 17:30:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 778 Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-dd0d8e52-7fff-9337-ec39-ea42e5f0bd57">Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 778 Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

Acara peresmian lapangan bulutangkis. Beberapa warga telah datang. Saskia dan Amira sudah lega banget lihat Pasha datang. Pasha turun. Pintu penumpang terbuka dan Rafa yang cantik turun juga. Saskia dan Amira tercekat. 

Acara langsung dimulai oleh ibunda Saskia. Sebagai permulaan. Pasha diperkenankan mencoba lapangan. Malah Rafa perhatian dengan mengelap keringat Pasha, Amira dan Saskia yang lihat enggak tahan lagi.

Mobil Dewa tiba di depan rumah. Dewa dan Nana mau antar masuk. Farah malah ingatkan Nana untuk pakai wignya jadi Cinta. Bahkan Farah ikut bantu betul-betulka  wig Cinta. Nana dan Dewa heran sekali dengan sikap Farah yang jadi manis.

Pagi-pagi, Pasha tiba di rumah Saskia mau jemput tapi ibu bilang Saskia sudah berangkat diantar Amira. Pasha heran. alAkhirnya pergi dari sana.

Dirumah Dewa, Nana dan Dewa lagi sarapan. Farah video call Nana dan tanya apa Nana bisa datang karena mama merasa sepi enggak ada Nana di sini. Livia dan Roni pas keluar dari kamar dan Livia bete mama jadi lebay seperti ini.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore