Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 809 Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022

Redaksi | 9 Agustus 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 809 Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022

Rama datangi mobil Wilan. Vina lagi duduk di dalam mobil Wilan. Rama emosi dan foto sendiri. Kemudian Rama mendatangi Vina dan tanya sedang apa di mobil Wilan? Raisa melihat Dinda dan Rama keluar dari dalam. Raisa di kasih tahu Rama kalau Mama dan Wilan sudah resmi bercerai. Raisa kasihan ke Dinda dan memeluk Dinda menenangkan. Dinda tampak menderita sekali.

Vina dan Andi di jalanan. Vina merengek-rengek mau balik ke Wilan, dia kan mau menghibur Wilan. Ketika itu ada polisi yang bertugas dan melihat. Lalu mengejar mobil Andy. Andy mau kabur tapi susah.

Maudy baca WA dari Raisa. Dinda dan Wilan resmi bercerai. Maudy lalu VC Ken. Ken sudah tahu belum dari Papa? Ken enggak tahu apa-apa. Papa Wilan belum menghubungi. Maudy kasih tahu. Ken sedih sekali.

Donna telepon Madina, di mana kok enggak pulang-pulang? Tante sendirian di rumah dan butuh Madina. Madina lalu bilang ke Attar dia harus pulang.

Pak Edy kesal, Madina Attar harus terpisah begini hidupnya. Attar di jalanan papasan sama teman-temannya. Ternyata teman-teman Attar lagi dikejar-kejar sama anak buah Marko. Dan terjadi perkelahian. Attar bantu. Ketika itu Ken lewat dan dia melihat Attar. Ken lalu ikut bantu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait