Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 34 Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022

Redaksi Selasa, 9 Agustus 2022 14:30:23
Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 34 Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 34 Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022

Clara mau peluk Bara. Tapi Bara enggak mau dipeluk. Menangis bilang dia sedih kecewa karena papa pergi meninggalkan dia. Padahal Bara sayang banget pada Papa! Fathir terhenyak. Clara sesak banget lihat semua itu!

Clara masuk ke ruangannya. Muram dan sedih banget. Fathir bilang dia datang ke sini mau bereskan barang-barangnya. Clara masih berharap kalau Fathir masih mau balik pintunya terus terbuka lebar.

Sementara itu, Vano sudah selesai periksa Zahra. Sukma juga cerita soal Fathir yang berhenti kerja. Pas saat itu, ada yang datang, ternyata Naila. Sukma malah bilang ke Vano, kasih kesempatan ke Naila sekali lagi saja.

Fathir meninggalkan rumah Bara. Dia kaget lihat Bara di jalan bawa tas mukanya muram keliatan mau kabur dari sana.. Fathir cemas itu Bara mau ke mana? Fathir jadi galau antara mau hampiri atau tidak.

Bara masih terus jalan buru-buru takut hujan. Tiba-tiba di kegelapan ada orang buntuti bara. Bara jalan dan orang itu terus ikuti. Fathir turun mau kejar. Dementara itu Bara dibawa oleh si orang yang culik itu.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore