Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 129 Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022

Redaksi Selasa, 9 Agustus 2022 15:30:23
Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 129 Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 129 Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022

Niko tenangkan semuanya dan ajak pulang. Niko di sini juga tatap Arya dengan cemburu. Dan bilang sekarang Starla sudah ada suaminya! Jadi terma kasih, kakak ipar! Starla dipapah Niko. Arya lihat dengan pedih.

Di mobil, ada Mayang, Fondi, dan Arya. Arya diam saja karena pedih bayangkan tadi Niko peluk Starla. Arya serba salah. Kenapa dia harus sedih? Starla memang masih milik Niko. Istri Niko. Arya enggak boleh pikir macam-macam.

Ayu balik ke rumah. Tio sudah menunggu Ayu. Tanya Ayu dari mana? Ayu tanya Tio betah enggak di rumah ini? Tio bilang enggak!

Nila gelisah karena belum ada kabar soal Niko dan belum ada yang balik. Saat itu, Niko, Starla, dan Cintya pulang. Nila kaget dan senang banget lihat Niko sudah balik. Nila langsung lari dan peluk Niko.

Mayang dan Fondi sudah sampai rumah bersama Arya juga. Tapi Arya sudah pucat banget karena lukanya rembes lagi, bruuuk, Arya malah pingsan. Mayang dan Fondi kaget. Esoknya, Niko, Starla, dan Nila di rumah. Saat ada bel pintu. Mereka heran siapa.

Starla buka. Dan ternyata Ayu yang sudah tersenyum manis. Dari dalam, Niko dengar suara Ayu, Niko panik.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore