Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 779 Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022

Redaksi Selasa, 9 Agustus 2022 16:30:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 779 Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 779 Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022

Naufal melihat selintas kilauan teropong. Naufal jadi sadar kalau dia merasa diawasi. Naufal langsung panggil Golden Skull. Naufal kasih lihat, ada orang-orang yang mengintainya. Habisi mereka!

Sementara itu, Pasha datang ke rumah Saskia hendak bicara dengan Amira. Pasha bilang mau bicara soal Alya. Amira Saskia yang lihat Pasha sangat mencemaskan Alya jadi curiga. Pasha memang sedekat apa dengan Alya sih? Alya tampak berada di kamar, terikat. Dia maki-maki Kevin sebagai pengecut beraninya culik perempuan!! Kevin yang ada disitu bilang justru ini caranya untuk buktikan bahwa dia cinta Alya. Cinta sejati Alya itu dia, bukan Fajar!

Pasha dan Luki mengintai depan rumah Kevin. Saat itu malah terdengar suara teriakan Alya lagi. Pasha dan Luki masuk dan dobrak pintu, bebaskan Alya. Alya kaget campur lega.

Nana di kontrakan, lagi siapkan makan siang buat Dewa. Saat itu Dewa pulang dengan wajah galau. Dewa bilang ternyata Nana benar. Ternyata penculikan Alya itu perbuatan Kevin!! Nana panik minta Dewa bebaskan Alya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore