Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 92 Hari Ini Kamis 11 Agustus 2022

Redaksi Kamis, 11 Agustus 2022 12:15:23
Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 92 Hari Ini Kamis 11 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-983f297d-7fff-f196-235b-b65d34ed402c">Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 92 Hari Ini Kamis 11 Agustus 2022

Keenan, Bimo, Jodi, dan Ariel berusaha telepon Nando tidak tersambung, mereka cari ke mana lagi? Raihan, Tisa, Deva, Ibas dan Marvin mendekati Keenan cs, dan mengatakan mereka juga mau cari Isyana juga Nando.

Sementara itu, Mika masuk ke dalam rumah Toni yang baru. Toni yang duduk di kursi roda, wajahnya tiba-tiba menjadi normal, Mika syok! Mika tidak sengaja menyentuh gelas, dan jatuh pecah. Toni kaget. Siapa itu?

Mika berdiri tegang, ketakutan di belakang Toni di balik pintu, diam tanpa suara dan tidak berani bergerak. Toni di depannya geram melihat ke sekeliling dapur, siapa  orang itu? Kenapa bisa masuk ke rumah ini?

 

Di rumah Melani, Jihan bingung Melani sudah gelar karpet di tengah-tengah ruangan. Meja-meja jadi berubah posisinya. Jihan tanya pelan-pelan mau ada apa? Melani senyum hanya pesta kecil, Jihan bingung, pesta? 

Jihan terdiam bingung, Melani memandangi kebaya pengantin putih sederhana tapi bagus yang digantung, senyum sedih. Jihan cantik ya kebayanya, Melani bilang penghulunya juga akan datang. 

 

Anak buah Kelvin dan Keenan, Bimo, Jodi dan Ariel sudah menyerbu melawan para anak buah Toni. Pintu dibuka Kelvin, Keenan, Bimo, masuk mereka kaget, melihat Nando duduk lemas menunduk.

 

Nando berkata lirih,  "Isyana..mana Isyana?" Isyana kaget dan teriak haru, Nandoo! Nando menoleh kaget, masih lemas. Isyana langsung berlari memeluk Nando. Saat itu Mika dan Elvano juga datang.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore