Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 132 Hari Ini Kamis 11 Agustus 2022

Redaksi | 11 Agustus 2022 | 16:30 WIB

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 132 Hari Ini Kamis 11 Agustus 2022

Di jalanan, Niko lihat Vincenzo. Niko yang penasaran langsung pinggirkan mobilnya. Niko kejar Vincenzo. Vincenzo yang sadar dikejar lari sekencang-kencangnya berusaha Melarikan diri. Niko sempat cegat dan hajar.

Sementara itu, Starla, Fondi, Mayang, Arya, Fina, dan Nila di resto. Fondi bilang, mumpung semua sedang berkumpul. Fondi bicarakan tentang hubungan Arya dan Rina. Fondi kasih cincin ke Arya. Minta agar Arya melamar Rina.

Arya kesal hendak pergi tapi Hardi tahan. Arya bilang  ke Hardi kalau dia enggak cinta pada Rina. Apalagi perempuan yang dia cintai itu sebenarnya adalah… Tapi Starla dengar. Starla penasaran dan langsung mendekat.

Mobil Fondi jalan pulang. Arya masih mura lm karena kesal. Malah enggak sengaja mereka lewat pemakaman. Nila malah jadi teringat Ranti dan ajak ziarah. Fondi tadinya males. Tapi Mayang yang lihat ada mobil Ayu parkir di situ.

Di makam Ilham, Tio menangis dan Niko bilang Ayah Tio memang sudah meninggal. Tapi enggak semuanya. Masih ada bagian dari diri Ayah Tio yang hidup. Dengan lembut Niko raih tangan Tio dan tempelkan di dadanya.

Niko peluk Tio. Ayu juga peluk. Mereka jadi pelukan bertiga. Starla dkk makin dekat. Dan mereka lihat dari kejauhan. Nilang bilang, "ma! liat! Tetrnyata Tio ada di makam. Sama ibunya dan itu pasti ayah barunya kan?"

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait