Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 812 Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022

Redaksi Jumat, 12 Agustus 2022 13:00:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 812 Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 812 Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022

Raisa datang ke ruangan Dinda yang lagi melamun sedih dan cerita ada Dobang di rumahnya Vina. Mungkin enggak ya kalau Dobang di belakang semua
ini. Dinda kaget mendengarnya.

Sementara itu, Vina di mobil Dobang meronta-rota. Ada dua anak buah Dobang juga. Kemudian Vina tiba-tiba mengigit tangan Dobang dan melompat turun di saat mobil berhenti di lampu merah. Dobang kaget dan teriak panggil Vina.

Ken dan Maudy datang ke kantor Emily tapi Emily sudah mengambek. Bilang sudah enggak ada gunanya lagi. Dia mau tutup saja kantor ini. Utang-utangnya banyak. Ken dan Maudy kaget dan ikut prihatin. Emily mengusir mereka.

Donna menelepon mata-matanya. Temannya Madina yang mata-matanya Donna itu mengangkat telepon dan ketika ditanya Madina ke mana, dia bilan Madina izin enggak ikut mata kuliah kedua. Donna curiga. Jangan-jangan pergi bersama Attar.

Maudy di mobil sedih. Ken memperhatikan Maudy yang sedih. Maudy bilang keluarganya saat ini sedang mengalami masa-masa yang sulit banget. Tante Emily suaminya begitu. Perusahaan Arga ternyata enggak bisa dipulihkan lagi.

Di RS, Haris sudah puas menemani Anita dan mau pamit. Dia masih pakai topeng Argadana. Ketika Anita meleng dikit, Haris pun diam-diam membuka topeng Arga. Anita kaget dan langsung tersentak mundur, "siapa kamu?"


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore