Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 38 Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022

Redaksi Jumat, 12 Agustus 2022 14:45:23
Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 38 Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 38 Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022

Clara ke kamar bara bujuk Bara buat sekolah. Bara tetap enggak mau. Clara lalu kasih lihat dia sudah cetak foto dia dan Bara berdua dan dibingkai,  bagus banget. Bara akhirnya enggak tega pada Clara dan tetap mau sekolah.

Sementara itu, Sukma di kamar mandi muntah-mutah. Fathir dengar ketuk-ketuk kamar mandi dan tanya. Sukma jawab dia cuma masuk angin kok. Fathir semringah jangan-jangan Sukma hamil?

Esoknya, Bara di sekolah di suruh satu-satu maju untuk ceritakan soal foto keluarga yang mereka bawa. Bara gelisah sendiri, enggak pede. Tiba-tiba anak di sebelahnya lihat foto Bara cuma bedua, dia bisik-bisik ledek Bara.

Clara datang ke sekolah Bara, kaget lihat Bara menangis. Clara makin ngenes. Sedih banget lihat kondisi Bara. Clara lalu alihkan obrolannya dia mau raih Bara lagi. Clara tanya Bara mau nonton bioskop enggak? Nonton bioskop yuk di rumah Brata. Brata keluar kamar dan dia ingat ada kamar salah satu kosong. Brata bilang dia mau jadikan kamar Bara saja deh. Dia mau dekor jadi kamar anak yang keren. Yola langsung protes.

Sukma, Zahra, dan Fathir sampe ke bioskop. Fathir bilang dia ke toilet dulu ya? Sukma bersama Zahra beli saja dulu tiketnya. Clara dan Bara juga sampai di sana. Fathir keluar toilet kaget lihat Clara dan Bara!


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore