Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 139 Hari Ini Senin 15 Agustus 2022

Redaksi | 15 Agustus 2022 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 139 Hari Ini Senin 15 Agustus 2022

Setelah selesai acara makan Ben ke podium lagi dan dia sengaja bersulang, untuk pernikahan Billy dan Ayu! Billy dan Ayu dan Ben minta maju ke podium. Starla dan Arya terus perhatikan wajah Niko. Kok Niko kelihatan cemburu.

Ben malah minta Billy dan Ayu dansa. Dan minta musik pengiring iringi Billy dan Ayu dansa. Niko cembru tapi dia tahan. Ben lalu malah ajak semua maju untuk dansa juga. Nila minta Niko dan Starla dansa.

Ben lalu malah bikin acara. Sampai akhrnya pasangannya, Ayu malah bersama Niko. Dan Ben malah bersama Starla! Ayu senang. Starla lihat Ayu dan Niko dansa kayak geram dan pedih. Terlebih Ayu juga sengaja sok mesra.

Sementara itu, Rina dan Joni tiba di depan rumah Ningsih. Rina dan Joni minta Ningsih pelet Ben. Rina kasih foto Ben. Minta dikasih jimat pengasih. Ningsih terawang foto Ben. Ningsih jerit. Rina dan Joni heran.

Acara Ben dudah selesai. Semua pamit. Niko rangkul Starla pamit ke Ben, Ayu kesal. Ayu sok lemas dipapah Billy. Niko jadi cemburu. Ben sindir. Ben bilang, Pak Niko enggak usah pusing memikirkan Ayu, kan ada suaminya yang jaga.

 

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait