Sinopsis LARA ATI SCTV Episode 3 Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022

Redaksi Selasa, 16 Agustus 2022 19:00:23
Sinopsis LARA ATI SCTV Episode 3 Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-2f2fd8e7-7fff-0c3d-ab1c-3cf9cad43786">Sinopsis LARA ATI SCTV Episode 3 Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022

Joko yang sudah mengenakan pakaian hitam putih bersiap pergi bersama Riki. Ajeng datang membawakan sarapan untuk Joko. Ajeng tidak lupa menyodorkan botol kecap untuk Joko. 

Cokro yang sedang bersama Kacong kaget saat melihat Joko yang datang bersama Riki, Riki menjelaskan kalau Joko mau melamar kerja. Cokro merasa terancam karena akan dapat saingan baru di kantor.

Bahar menyuruh Riki memanggil Joko untuk masuk. Setelah mengantar Joko masuk Riki keluar. Joko diinterview bos Bahar. Dites gerakan-gerakan ‘aneh’. Joko bingung tapi terpaksa menurut. 

Joko pulang minta maaf pada bapak ibunya karena dua hari tidak pulang. Saat Bu Bandi ngomel  Joko memberikan  seragam bank. Bu Bandi dan Pak Bandi kaget. Ajeng yang baru datang senang saat tahu Joko diterima kerja.

Esoknya, Joko bingung saat Riki menyuruhnya turun dari mobil kantor di depan sebuah mall dan memberikan setumpuk brosur. Riki bilang ini cuma sementara dalam masa percobaan. Joko akhirnya pasrah.

Ajeng pulang kuliah, Pak Bandi menyuruh Ajeng yang beli kurma. Ajeng tidak menolak, Pak Bandi memuji Ajeng yang patuh padahal capek baru pulang kuliah. Ternyata Ajeng malah telepon Joko.

Di toko kurma, Abah melayani Joko yang sedang memilih kurma. Joko menawar. Farah muncul dan membuat Joko melongo melihat kecantikannya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore