Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 819 Hari Ini Jumat 19 Agustus 2022

Redaksi | 19 Agustus 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 819 Hari Ini Jumat 19 Agustus 2022

Wilan lagi berbincang dengan Maudy. Ketika ini Haris datang. Ken enggak tahan lagi dan menyerang Haris. Menuduh Haris pasti juga ikut sekongkol soal Esta. Wilan juga geram dan mengeroyok, "mana cucu gue."

Maudy membaca kertas dari RS yang harus ditanda tangani. Dia menangis memikirkan Anita dan juga bayinya. Arga kaget dan tahu biaya ventilator itu mahal. Maudy bilang yang penting Mama selamat. Ken kesal.

Madina datang ke kantor Dinda. Dinda sudah siap menunggu. Ditemani Rama dan Raisa. Lalu Rama dan Raisa menenangkan Madina dan bilang mereka yakin bukan Attar yg ada dalam tabrakan beruntun itu.

Sementara itu, di dalam bis, Esta duduk sambil menggendong Kei. Ternyata Baby Kei menangis terus. Lalu banyak penumpang yang melihat ke Esta. Esta lagi melihat medsos dan kaget lihat fotonya sudah tersebar.

Esta langsung keluarkan topinya dan pakai kaca mata hitam. Ketika ini bis berhenti. Ternyata di depan sana ada polisi yang menghentikan bis itu. Esta kaget dan tegang. Esta turun. Polisi jadi curiga dan mengejar.

Dinda dan Madina tiba di RS, lalu mereka mau cari info soal Attar. Kata petugas RS mereka semua sudah meninggal dan silahkan ke ruang jenazah saja. Madina ketakutan menangis.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait