Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 151 Hari Ini Selasa 23 Agustus 2022

Redaksi | 23 Agustus 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode151 Hari Ini Selasa 23 Agustus 2022

Ayu baringan sendirian di atas ranjang dan jadi jengkel. Enggak rela dia tidur sendirian sementara suaminya malah menemani Starla. Apa Niko sudah sampai rumah? Ayu ambil HP-nya mau cek.

Di kantor Polisi, Elva dan Hardi menunggu di salah satu sisi kantor polisi, bersama pasangan-pasangan mesum lain yang tertangkap. Elva masih tampak malu dan marah. Malah saat itu, berita penangkapan ditayangkan. Elva syok.

Saat itu, Starla dan Niko tiba di sana dan melangkah masuk. Niko langsung tatap Hardi marah dan dengan emosi dia langsung tarik kerah baju Hardi, "Saya betul-betul enggak menyangka. Om sudah merusak nama baik mama saya!!

Polisi muncul dan lerai semuanya. Minta jangan berisik. Dan minta semua pasangan yang ditangkap tadi untuk ikut ke ruangan. Semua ikut ke ruangan. Arya tanya, "kita keluarga apa boleh ikut?" Polisi bilang boleh.

Elva, Hardi, Starla, Niko, Mayang, Fondi dan Arya di sebuah ruangan. Bersama pasangan-pasangan lainnya juga. Ada polisi di situ. Dan ternyata sudah ada penghulu juga di situ. Elva dan Hardi kaget banget.

Sementara itu, Devan dan temannya masih di tempat cincin jatuh. Mereka arahkan senter dan terus cari. Hingga akhirnya ketemu. Lalu Diki muncul. Diki serang Devan. Tiba-tiba ada angkot melaju kencang. Devan tertabrak!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait