Sinopsis Film Knives Out 2, Akan Tayang di Netflix Desember 2022

Vallesca Souisa | 24 Agustus 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Knives Out adalah salah satu film detektif yang cukup populer. Mengemas rasa penasaran dengan menarik, Knives Out rilis perdana pada 2019 silam di Bioskop. Film ini berfokus pada karakter Benoit Blanc (Daniel Craig), seorang crime scene ivenstigator alias detektif khusus kasus pembunuhan. Pada film pertamanya Benoit berhasil mengungkap kasus pembunuhan Harlan Thrombey (Christoper Plummer). Sukses dan meninggalkan kesan di benar pemirsa, maka Netflix akan merilis sekuelnya.

Diberi judul Glass Onion: A Knives Out Mystery, film sekuel ini akan kembali melibatkan para kru dan pemeran veterannya. Termasuk Rian Johnson yang kembali bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis skenarionya. Untuk pemerannya sendiri, aktor Daniel Craig sudah pasti akan mengulang perannya sebagai Detektif Blanc. Aktor lainnya yang sudah terkonfirmasi di antaranya adalah Edward Norton sebagai Miles Bron. Bersama Kathryn Hahn, Jessica Henwick, Kate Hudson, Dave Bautista, dan Ethan Hawke.

Beberapa bulan setelah mengumumkan sekuelnya, Netflix merilis foto pertama dari film Glass Onion: A Knives Out Mystery. Dalam foto di atas terlihat Detektif Blanc tengah menghadiri sebuah acara makam malam mewah dari para karakter yang masih misterius. Tidak lama setelah merilis foto ini, Netflix juga akhirnya memberikan gambaran kepada penggemar tentang kasus Blanc selanjutnya, melalui sinopsis film yang sepertinya akan berhubungan dengan foto di atas.

“Jika Knives Out telah bercerita tentang pembunuhan yang berhubungan dengan darah daging (keluarga). Glass Onion akan menjadi kasus bagus yang dapat membuat kita waspada terhadap teman dekat. Ketika seorang jutawan teknolgi Miles Bron (Edward Norton) mengundang orang terdekat dan terkasihnya ke pulau pribadi di Yunani. Hal itu akan segera mengungkapkan bahwa tidak semuanya yang ada di surga sempurna. Dan saat seseorang mati, siapa yang bisa lebih baik dalam mengupas lapisan intriknya selain (Detektetif) Blanc?”

Keseruan misteri dari film Glass Onion: A Knives Out Mystery ini akan segera bisa kita saksikan di Netflix pada tanggal 23 Desember nanti.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait