Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 793 Hari Ini Senin 29 Agustus 2022

Redaksi | 29 Agustus 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 793 Hari Ini Senin 29 Agustus 2022

Nek Ratu didorong-dorong di brankar. Lalu dimasukan IGD. Begitu juga dengan Ika. Keduanya tampak kritis. Dewa, Nana, Farah, dan Naufal semua tampak sangat cemas. Dewa tanya apa yang sebenarnya terjadi?

Farah menangis enggak bisa jelaskan. Roni carmuk. Sok geram mau pukul Naufal karena sudah berani berani celakai Nek Ratu. Tapi Farah malah bela Naufal. Malah saat itu dokter keluar dan minta semuanya masuk.

Saat itu, pengacara masuk. Nek Ratu minta agar pengacara segera bacakan wasiatnya. Pengacara bicara bahwa 70 persen kekayaan keluarga Buwana akan diwariskan ke Ratu baru, yaitu, adiknya Junior!

Farah enggak terima, ini enggak adil! Ratu minta Nana mendekat dan pegang perut Nana. Nek Ratu senyum lalu menghembuskan nafas terakhirnya. Alya lihati semuanya dan merasa sangat iri. Saat itu Naufal menoleh dan lihat Alya. Dan konfrontasi. Jangan-jangan Alya punya rencana jahat untuk menukar bayinya dengan anak Nana agar bisa menjadi Ratu Buwana?

Sementara itu di villa, Fajar panik lihat foto-foto Coco sudah hancur-hancur di halaman. Malah saat itu, muncul polisi bersama seorang pria. Fajar kaget. Tapi pria itu minta fajar ga usah pura-pura. Fajar culik anaknya kan?

Polisi cek mobil Fajar. Malah mereka dengar ada suara dari mobil Fajar dan langsung menggeledah mobil Fajar. Fajar kaget lihat anak dari pria itu sudah ada di bagasi. Fajar langsung ditahan Polisi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait