Sinopsis TAKDIR CINYA YANG KUPILIH SCTV Episode 13 Hari Ini Senin 12 September 2022

Redaksi | 12 September 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINYA YANG KUPILIH SCTV Episode 13 Hari Ini Senin 12 September 2022

Hakim bawa Tammy ke rumah sakit. Hakim marah sama dirinya sendiri, karena sudah membantu Tammy, harusnya hari itu dia langsung pulang kasih kejutan ke Novia, sesuai janjinya.

Novia telepon Hakim, tapi ponsel Hakim ketinggalan di mobil saat gendong Tammy ke IGD. Novia akhirnya telepon mertuanya, ternyata papa mertuanya sudah membaik, Hakim sudah pulang. Novia heran Hakim tidak mengabari.

Sementara itu, Jeffrey antar Bryan beli cokelat tanpa sengaja ketemu Novia. Bryan minta shopping bareng Novia, seperti dulu dia belanja bareng mamanya. Ada yang mengira Bryan anak Novia, Bryan senang.

Hakim mau balik jemput Novia, tapi dia dengar Tammy hamil. Hakim syok. Tammy sedih janinnya baik-baik saja. Hakim ajak Tammy bicara, karena takut kalau itu anaknya, tapi diusir Tammy.

Bryan dan Novia yang sedang belanja nyaris celaka, Jeffrey menolong mereka. Harmonika Jeffrey terjatuh dan ditemukan petugas supermarket. Novia tanya-tanya, Jeffrey bilang dia hanya coba-coba mainkan harmonika.

Esoknya di sekolah, Kinara mimisan, dibantu sama Jeffrey dan Novia ke klinik. Suster sarankan untuk ke dokter. Suster Kinara telepon Samsul, infokan keadaan Kinara. Samsul langsung balik lagi ke sekolah.

Jeffrey lihat Samsul. Jeffrey ajak Samsul bicara. Jeffrey menyesal mau tebus kesalahannya. Tapi Samsul yang keluarganya hancur karena dia dipenjara, mau ungkap kebenaran suatu saat nanti. Novia keluar dan lihat mereka.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait