Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 841 Hari Ini Selasa 13 September 2022

Redaksi | 13 September 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 841 Hari Ini Selasa 13 September 2022

Maudy masuk. Ken lagi main dengan Kei. Ken agak diam dan enggak banyak bicara, "Papa Arga minta aku pindah kerjaan supaya enggak dekat-dekat sama Amanda." Maudy mencoba melunakkan hati Ken.

Ken lalu bilang begitu dia beli rumah, dia akan ajak Maudy dan kembar tinggal bersama. Kei dan El harus bisa meninggalkan kakek-kakek mereka. Sementara itu, Madina ketemu dengan Attar. Attar kaget dan bilang harusnya Madina enggak perlu malam-malam paksakan ke situ, besok bisa. Madina menjawab enggak mungkinlah. Madina bertekad cari bukti untuk bebaskan Attar!

Rama sedang mencari makanan yang lagi dingidami Raisa dan ketika ini dia melihat sebuah gerobak yang dikerumuni. Rama penasaran ada apa sih. Ketika itu Rama mendekat. Rama kaget melihat yang jualan Annisa. Rama sampai di depan Annisa yang melayani. Annisa tampak repot goreng sendiri dan mengambil sendiri. Rama lalu pesan banyak. Rama memandangi Annisa dan baper.

Esoknya, Ken mau berangkat kerja. Bareng Maudy dan Kei keluarnya. Arga minta Ken secepatnya untuk mengundurkan diri agar jauh-jauh dari Amanda. Raisa lagi bereskan mobilnya Rama dan lihat bungkus atau kotak tahu crispy.

Raisa gelisah, kemudian diam-diam Raisa ke Dinda dan cerita ini. Dinda langsung melabrak Rama, "awas kalau kamu sampai berpaling ke cewek itu." Ken lagi buka-buka brosur rumah dan ketika ini Amanda masuk untuk bicarakan kerjaan. Ken juga cerita soal kecurigaan mertuanya dengan Amanda..

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait