Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 184 Hari Ini Kamis 15 September 2022

Redaksi | 15 September 2022 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 184 Hari Ini Kamis 15 September 2022

Starla lari masuk kamar dan buka lemari. Langsung bereskan baju-bajunya, semua masukkan koper. Niko susul masuk dan berusaha cegah. Tapi Starla betul-betul enggak bisa dicegah. Niko berusaha halangi. Niko peluk starla erat dari belakang sambil menangis. Mohon agar Starla jangan pergi. Tapi Starla tetap bawa koper keluar. Niko kejar dan berlutut di depan Starla. Peluk lutut Starla sambil menangis.

Sementara itu, taksi Arya tiba di depan rumah. Masih Ada Arya dan Mbayu Ningsih di dalam mobil. Dan Arya lihat mobil Ayu parkir di sudut yang jauh. Arya tercekat. itu mobil Ayu bukan sih? Arya buru-uru keluar taksi. Ayu masih mengintip. Arya lihat Ayu dan marah banget. Cekal Ayu, tanya  Ayu untuk apa di sini? Ayu menoleh dan kaget banget lihat Arya ada di belakangnya.

Di dalam rumah, Starla dan Niko terus rebutan kunci hingga akhirnya Starla berhasil dapatkan kunci itu dan Starla buru-buru buka kunci dan lari keluar. Niko berusaha pegang hingga Starla jatuh keluar rumah. Arya tangkap Starla. Niko tatap Ayu marah dan tanya Ayu sedang apa di sini? Tapi Starla malah bicara pada Niko, enggak perlu bentak-bentak Ayu. Apalagi, dia lagi mengandung anak kamu? Lagian, kita akan bercerai.

Niko mohon jangan bicara seperti itu dan berlutut mohon agar Starla jangan pergi. Saat itu mobil Ben datang. Dan Ben tercekat melihat semua.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait