Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 17 Hari Ini Kamis 15 September 2022

Redaksi | 15 September 2022 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 17 Hari Ini Kamis 15 September 2022

Kontrak dari Jeffrey sampai di rumah diterima Novia. Novia terperanggah dengan banyaknya fasilitas yang ditawarkan. Novia excited dengan kontrakitu, tapi dia inget muridnya di Kindershool. Hakim sampai di rumah, dichat Ihksan yang kasih tahu kalau dia ajak Tammy ke acara kantor. Hakim jadi mikirin Tammy, saat Novia cerita soal kontrak kerjanya. Hakim izinkan Novia kerja di VSTV.

Jeffrey kepikiran Novia belum menghubunginya dan bicarakan soal kontrak kerja yang dia kirim, sampai kepencet nomer Novia tapi langsung dia matikan. Novia telpon balik, bicarakan kontrak kerja dari Jeffrey.

Hakim lihat Novia lagi coba baju untuk dipakai ke acara kantornya Hakim, buka resletingnya tidak bisa, minta bantuan Hakim. Hakim lihat Novia, pikir mau fokus sama rumah tangganya, mau berhenti pedulikan hidup Tammy.

Sementara itu, Tammy buang saputangan Hakim ke tempat sampah, Riska lihat, Riska malah tersinggung dan ambil lagi sapu tangan itu. Riska cerita ke Benjamin, Benjamin heran itu saputangan siapa, apa milik suami Tammy.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait