Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 844 Hari Ini Jumat 16 September 2022

Redaksi | 16 September 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 844 Hari Ini Jumat 16 September 2022

Devi lagi wanti-wanti Maudy. Soal Ken dan Amanda. Jangan biarkan terlalu dekat dan harus diselidiki benar enggak kedeketannya cuma sebagai teman atau sahabat. Devi kemudian bilang mending Maudy mampir ke kantor Ken. Sementara itu, Lala yang di jalanan menjajakan gorengan dengan masih memakai seragam sekolah. Ketika ini datang preman minta uang kemanan.

Lala bilang dia belum ada uang. Preman kesal dan mengusir Lala. Rama lagi menyetir mobil dan lihat Lala di pinggir jalan menangis. Rama kaget dan kasihan banget apalagi ingat kalau anak kecil ini adiknya cewek yang mirip dengan Vanesa itu. Rama langsung menepi dan turun.

Maudy sampai di depan rumah Argadana dan menyuruh Kei masuk, Maudy mau pergi lagi ke kantornya Ken. Kei jadi pengin ikut. Kei bilang dia takut mama sama papa berantam, karena papa dekat-dekat dengan Tante Amanda.

Mobil Rama tiba di dekat jualannya Annisa. Lala mengucapkan terima kasih dan pamitan turun. Annisa menghentikan mobil Rama. Rama buka kaca. Annisa berterima kasih banget pada Rama. Rama tersenyum gugup.

Maudy ke kantor Ken. Sekuriti menemani Maudy menuju ruangannya Ken. Maudy tiba di depan ruangannya Ken, Maudy mau melangkah masuk tapi dia berhenti karena dia mendengar pembicaraan Ken dan Amanda!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait