Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 89 Hari Ini Jumat 16 September 2022

Redaksi | 16 September 2022 | 15:50 WIB

Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 89 Hari Ini Jumat 16 September 2022

Sukma duduk dan tampak udah rapi tangannya lagi baca surat panggilan sidang hak asuh anak. Ira muncul dari dialog dikasih tahu sidangnya hari ini, Ira kuatkan Sukma. Sementara itu, Vano di kamar, Yola datangi, Yola bilang pada Vano dia minta maaf kalau selama ini dia konflik terus bersama Vano. Tapi niat dia baik. Yola lalu bilang pada Vano dia mau coba perbaiki hubungan dengan Vano.

Aksa dan Sukma sampai ke pengadilan agama. Sukma baru turun dari motor, malah papasan dengan Fathir. Mereka bertatapan kaku, Fathir mau sapa Sukma, tapi Sukma buang muka melangkah masuk. Sidang dimulai. Hakim bacakan gugatan Fathir ke sukma. Sukma bilang dia mau hak asuh penuh atas Zahra. Karena dia enggak bisa membiarkan anaknya diasuh ayahnya yang sudah menghamili tantenya sendiri!

Aksa ternyata ngintip dan buka sedikit pintunya dari depan. Dia juga kaget lihat Sukma yang menentang. Sukma enggak mau ada hak asuh bersama. Karena apa yang dilakukan Fathir enggak pantas jadi contoh anaknya!

Sukma keluar dari ruang sidang dengan emosional. Fathir susul dan coba bicara sama Sukma kenapa Sukma tega sih pisahkan dia dan Zahra?  Aksa langsug lerai. Fathir kesal dan minta Aksa jangan ikut campur!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait