Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 190 Hari Ini Senin 19 September 2022

Redaksi | 19 September 2022 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 190 Hari Ini Senin 19 September 2022

Pak Kusuma keluar dari sebuah rumah bersama seorang perempuan muda cantik. Saat itu Ayu senyum licik lalu dekati Kusuma ke mobil dan sapa, "Selamat pagi Pak Kusuma."
Kusuma mendongak dan dia tatap Ayu kaget. Ayu tunjukkan video yang dia rekam. Ayu bilang, bersihkan nama baik Pak Niko Wijaya.  Jika tidak,......... 

Sementara itu, mobil Niko meluncur di jalanan.  Niko menyetir. Starla di sampingnya. Elva telepon Niko dan kasih tahu bahwa Nila hilang! Niko syok dan langsugn cemas banget, "apa, Nila hilang?" Starla juga cemas.

Sementara itu, Nila tersadar dan mulai teriak-teriak. Minta tolong. Sampai suaranya serak. Hardi dkk cari-cari. Hingga ahirnya mereka temukan Nila yang berada di jurang. Hardi dkk lega banget dan segera panggil. Nila! Saat Nila berhasil diangkat, pas Niko dan Starla dkk tiba di situ. Mereka semua lega lihat Nila selamat.  Starla dan Niko langsung peluk Nila erat banget. Starla berkaca-kaca, "apa ini akan jadi terakhir kalinya, aku memeluk Mas Niko?"

Semua jalan pergi. Nila yang digendong Arya, jalan paling belakang. Ben muncul dan jalan jejeri Arya dan dan mulai cari perhatian Nila. Niko menoleh dan kesal banget lihat Ben dan Arya.

Niko tatap sangat geram tapi lalu malah tersandung dan jatuh. Starla kaget tapi tetap bantu Niko dengan lembut.  Niko lihati dan jadi baper banget.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait