Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 93 Hari Ini Senin 19 September 2022

Redaksi | 19 September 2022 | 14:45 WIB

Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 93 Hari Ini Senin 19 September 2022

Fathir sedih banget lihat kondisi Zahra. Fathir minta Zahra cepat sembuh.  Fathir bilang ayah bacakan cerita Princess kesukaan Zahra ya? Tiba-tiba ada telepon dari Bara. Bara bilang itu Clara jatuh! Fathir kaget dan bilang dia pulang sekarang!

Sukma masuk ruangan Aksa bersih-bersih. Dia lagi bersih-bersih. Malah menyenggol tumpukan berkas atau surat di meja Aksa tersenggol gagang pel, dan jadi menyenggol pigura foto juga. Sukma terhenyak.

Clara dan Fathir lagi sarapan. Bara dan Intan pamit mau ke sekolah. Tahu-tahu Clara ingat sesuatu, dia ke kamar dan ternyata bawakan print foto USG, Clara bilang dia USG sempat minta copy print 2.

Fathir ke pavilion. Dia duduk kepikiran mau menengok zahra lagi. Fathir lalu tatap foto USG bayi Clara. Lalu Fathir enggak sengaja lihat tanggal di bawahnya dan usia kandungan yang suka ada di hasil USG. Fathir terhenyak. Fathir dan Clara ke rumah sakit. Clara kaget. Fathir bilang untuk memastikan kalau benar itu anak dia! Karena usia kandungan dan tanggal malam yang Clara bilang mereka lakukan perbuatan itu, sepertinya terlalu berdekatan!

Clara histeris dan bilang kalau segininya Fathir meragukan dia dan bayinya mendingan dia mati saja! Clara menangis-nangis mau tabrakkan diri ke tengah jalan. Fathir tarik Clara.
Zahra sudah dipindahkan ke ruang VIP. Ira penasaran. Sukma dengan excited akhirnya cerita kalau ternyata yang bayar semua itu bosnya. Vano curiga dia ada niat sesuatu ke Sukma!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait