Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 849 Hari Ini Rabu 21 September 2022

Redaksi | 21 September 2022 | 12:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 849 Hari Ini Rabu 21 September 2022

Arga, Safira, Risma dan Emily membahas soal Maudy yang mau ke Singapore. Arga mau anak-anak tinggal bersama mereka saja di sini. Ken juga disuruh ke sini saja dulu. Masa anak-anak bersama Inah seharian.

Sementara itu, Ken bantui Maudy berkemas. Maudy lalu wanti-wanti, "awas ya sayang..kamu tetap harus jaga penampilan paling jelek kamu lho. Jangan sampai Amanda atau siapa pun tertarik sama kamu." Ken ketawa..

Di rumah Pak Edi, Edi kedatangan Attar dan Madina. Mereka menceritakan rencana kepergian Attar ke Malaysia. Mau berobat. Edi enggak setuju. Pak Edi bilang ke Attar bahwa dia sangat membutuhkan Attar di perusahaannya. Vina memanasi, "Mas.. kalo dia nggak mau.. dihapus dari daftar penerima warisan mas Edi." Attar kesal menjawab, "silahkan aja.. kalo Vina mau, makan tuh hak dia!" Vina tersinggung, bikin Edi makin marah.

Ken antar El dan Kei ke sekolah. Ketemu dengan Devi dan juga mamah-mamah muda yang lain. Setelah Ken ikut rapat dengan para ibu-ibu. Ken lalu pamitan. Salah satu Mama heboh pengen foto dulu ramai-ramai dengan Ken.

Di rumah Dinda, Raisa datang ke Dinda. Cerita Rama yang suka melamun-lamun lagi akhir ini. Raisa sedih karena Rama pasti memikirkan Anisa. Raisa takut Rama ke tempat Anisa jualan dan jadi baper.

Devi VC Maudy dengan mamah-mamah yang lain, mereka laporan pandangan mata soal Ken yang diteleponi Amanda terus. Maudy kaget. Lalu mereka punya ode untuk ‘inspeksi’ ke kantornya Ken!!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait