Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 96 Hari Ini Rabu 21 September 2022

Redaksi | 21 September 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 96 Hari Ini Rabu 21 September 2022

Fathir habis ketemu klien. Fathir salaman dengan klien dan klien pergi. Fathir juga mau pergi. Tapi lalu, Fathir kaget lihat ujang. Fathir jadi ingat masalah ganti rugi 3 M itu. Fathir mau hampiri ujang. Ternyata Ujang lagi video call dengan Fritz. Fritz minta Ujang amati Clara dan Fathir. Apa Fathir percaya anak dalam kandungan Clara itu anak dia? Fathir mendekat dari arah belakang ujang. Fathir kaget dengar semua itu.

Clara di rumah. Saat Fathir buka pintu dan masuk dan hampiri Clara. Fathir langsung konfrontasi ke Clara. Jadi ternyata benar itu anak Fritz? Anak kamu anak Fritz kan?! Bukan anak aku? Clara kaget.

Sukma masih bersama Aksa. Tahu-tahu HP Sukma bunyi, dari Fathir. Sukma bilang pada Aksa sebentar dia angkat dulu. Fathir baru saja mau ngomong soal Clara, tahu-tahu Clara histeris. HP Fathir jatuh dan mati. Bara di dalam rumah dengar ribut-ribut. Bara lari keluar. Bara menangis dan mohon Fathir jangan pergi. Tapi Fathir menatap Bara dan bilang jangan panggil dia papa lagi, maafkan dia sudah bohongi Bara tapi dia bukan papanya Bara!

Mobil Fathir sampe ke depan rumah Sukma. Fathir gedor-gedor pintu. Sukma langsung tanya Fathir mau apa? Fathir bilang dia mau jelaskan sesuatu. Sukma minta Fathir pulang. Sudah enggak ada lagi yang mereka harus bicarakan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait