Sedang Syuting, Berikut Pemain Serial Pernikahan Dini Garapan MD Entertainment

Supriyanto | 21 September 2022 | 23:00 WIB

Pernikahan Dini sinetron anak remaja yang populer di awal tahun 2000. Selama hampir dua tahun, Pernikahan Dini menjadi Drama Seri Favorit di ajang Panasonic Awards.

Sesuai judulnya, sinetron tersebut menceritakan kehidupan seorang anak remaja bernama Dini yang akhirnya dinikahkan karena 'kecelakaan'.

Alur ceritanya yang menarik untuk ditonton dan karakternya yang disukai oleh banyak orang sukses membuat sinetron Pernikahan Dini meraih popularitas tinggi.

Menikah di usia yang masih muda tentu saja tidak mudah. Keduanya bahkan hampir bercerai, namun tidak jadi. Tidak hanya kisah keduanya, tapi cerita pemain pendukung lainnya menambah keseruan sinetron ini.

Cerita yang populer dan melekat di masyarakat itu menarik Perhatian MD Entertainment untuk menjadikan Pernikahan Dini menjadi serial.

MD Entertainment akan menggarap Pernikahan Dini dengan nuansa kekinian yang kisahnya bisa saja terjadi di lingkungan dan orang terdekat.

Jika dalam sinetron Pernikahan Dini diperankan oleh sejumlah aktris dan aktor terkenal seperti Agnez Mo, Sahrul Gunawan, Lydia Kandou, Meriam Bellina, Elma Theana, Atalarik Syach dan Eza Yayang.

Dalam serialnya MD Entertainment menghadirkan para pemain muda yang dibintangi Megan Domani dan Randy Martin. Saat ini proses syuting masih berlangsung.

Berikut daftar pemain serial Pernikahan Dini garapan MD Entertainment.

Megan Domani sebagai Dini
Randy Martin sebagai Vincent
Ferdy Taher sebagai Pepen
Rianti Cartwright sebagai Debora
Lolox sebagai Tigor
Guilio Perengkuan sebagai Rayi
Jessica Shaina sebagai Gisel
Ratu Rafa sebagai Carla
Sarah Felica sebagai Marsha
Olivia Morrison sebagai Bella
Clay Gribble sebagai Fikri
Harleyava Princy sebagai Sofie
Azda Nur sebagai Nicky
Bertram Beryl sebagai Argo
Royhan Fatih sebagai Ricky
Renaga Tahier sebagai Doni
Adi Irwandi sebagai Ferdi
Ephy Sekuriti sebagai Abdur
Oline Mendeng sebagai Aci
Julian Kunto sebagai Dadan
Je Sebastian sebagai Alex

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait