Parayaan 23 Tahun Berkarya, Badai Rilis Album Kompilasi 

Redaksi | 22 September 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak bayak musisi yang sanggup mempertahankan eksistensinya hingga puluhan tahun. Doadibadai Hollo atau Badai termasuk di antaranya. Tak terasa, mantan personel Kerispatih itu sudah 23 tahun barkarya di industri musik Tanah Air.

Menandai momen istimewa tersebut, Badai merilis album kompilasi bertajuk Karya Terbaik Badai "Cinta, Hidup dan Wanita". Album tersebut berisi lagu-lagu ciptaan Badai, yang dibawakan sederet penyanyi muda, seperti Regina Ivanova, Mytha Lestari, Elmatu, Dudi Oris, Arizky, Sharen Fernandez, Rayen Pono, Cynthia Gabriella, Ricky Rantung, TRU, dan Indah Kus.

"Sampai saat ini 23 tahun karya saya bisa dibawakan oleh musisi ternama adalah anugerah terindah buat saya," kata Badai, di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (20/9).

Regina Ivanova dipercaya Badai membawakan lagu "Bila Rasaku Ini Rasamu". "Kenapa saya kasih lagu Bila Rasaku ke Regina karena itu kan lagunya terkesan untuk Diva atau Divo nah aku rasa Regina bisa bawakan lagu itu dengan rasa seorang Diva," jelas Badai. 

Sementara itu, Mytha Lestari dipilih untuk menyanyikan "Lagu Rindu", yang sebelumnya dibawakan Kerispatih. Mytha mengaku sangat bangga dilibatkan dalam karya monumental dalam karier Badai. 

"Gue berpesan ke mas Badai semoga 23 tahun ini bukan titik akhir tapi titik awal lu dan semoga ada Badai 50 tahun gitu lah," ucap Mytha Lestari.

Bersama GMI Records Badai merilis album tersebut yang akan dipasarkan lewat gerai restoran cepat saji KFC. Badai berharap hasil dari karya-karyanya selama 23 tahun ini juga bisa dirasakan oleh anak-anaknya.

"Ketika nanti anak saya bilang ‘makasih ayah aku bisa sekolah karena karya papah’ itu adalah sebuah anugerah dan kebanggan saya sebagai musisi setelah 23 tahun ini berkarya," pungkasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait