Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 850 Hari Ini Kamis 22 September 2022

Redaksi | 22 September 2022 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa berjalan dengan Lala pulang ke rumah mereka. Lala lalu ingat bahwa dia belum bayaran 2 bulan. Annisa harus segera mencari uang. Ada telpon. Annisa mengangkat. Ternyata dari Rama.

Rama mohon maaf, dia tidak akan dekat-dekat dengan Annisa karena dia sadar dia sudah punya istri dan anak. Setelah Annisa menerima modal jualannya nanti, Rama janji tidak akan pernah menemui Annisa lagi.

Sementara itu, Ken mengantar Devi keluar kantor. Rekan-rekan kerja Ken yang dilewati meja-mejanya pada merhatiin dan nanya ke Ken. Oh ini bini lho, Ken. Kenalin doong. Rekan kerja Ken memuji mereka seperti pasangan baru.

Kei dan El asyik main motor-motoran dan jip-jipan. Kompak dan akur, Satria malah dicuekin, ketika itu Satria nangis. Dia lari ke Wilan ingin digendong. Emily memperhatikan dan berpikir Wilan dibutuhkan Satria.

Di RS, Madina menangis di depan ruang IGD. Saat itu Dokter keluar dan bilang kalo Attar masih belum sadar. Madina tanya apa dia boleh masuk. Madina menangis sedih. Sayang, bangun dong sayang.

Dinda lagi buka IG dan melihat postingan Emily yang memosting foto-foto Satria main sama Kei dan eL di rumah Wilan. Juga main sama Wilan. Dinda tahu, oh emily lagi di sana. Emily kayaknya pedekate nih sama Wilan.

Madina masih menunggu ditemani Ryan. Ketika ini Pak Edi datang sama Vina dan Vina marah Madina dan Attar. Dokter keluar dan bilang kalo Attar kritis.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait