Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 98 Hari Ini Kamis 22 September 2022

Redaksi | 22 September 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 98 Hari Ini Kamis 22 September 2022

Intan dan Fathir sudah di pavilion. Intan suruh Fathir menginap di rumah sakit. Intan bertanya, apa tidak bisa Fathir bener bener tulus sama Clara? Apa setelah apa yang Clara lakukan ini, nggak tergerak hati Fathir?

Sementara itu, Ira balik ke ruangan Zahra. Zahra bertanya, Ibu mana? Ira tidak mau bohong dan kasih tau Zahra. Sukma lagi temenin tante Clara karena tante Clara sakit, Zahra tanya tante clara sakit apa?

Di ruagan Clara, Sukma masih memegangi tangan Clara yang diperiksa dokter. Clara cemas apa bayinya selamat ? Dia tampak cemas, dalam hati berpikir bayi ini satu-satunya jalan dia untuk mengikat Fathir. 

Sukma masih menemani Clara. Tak lama Ira Zahra diantar Vano masuk. Fathir juga baru datang. Sukma lalu kasih tau Fathir kejadian tadi kalau Clara pendarahan. Clara betul betul butuh father!

Fathir liat Clara sedang melamun. Matanya sembab habis nangis. Clara liat Fathir datang, Clara sesegukan, dia minta maaf dia hampir aja kehilangan bayi mereka.. ternyata di depan ruangan clara ada ujang lagi ngintip.

Clara bilang ke Fathir dia udah korbanin diri demi fathir, sekarang giliran Fathir tunjukin tanggung jawabnya ke Clara! Nikahin dia! Fathirbilang dia nggak bisa! Clara tiba-tiba sesak nafas sampe kolaps, dokter masuk tangani sampe akhirnya clara dinyatakan meninggal!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait