Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 194 Hari Ini Kamis 22 September 2022

Redaksi | 22 September 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niko, Starla, Nila, tiba di rumah Niko. Lalu Starla mikir mau siapin surat-surat. Starla melipir ke lemari dan buka laci tempat penyimpanan surat. Tapi dia kaget liat nggak ada surat nikahnya di situ.

Starla confrontir Niko minta dikasih tau dimana surat nikahnya. Tolong jangan bohong lagi! tapi Niko tetap bilang dia nggak tau. Elva muncul dari kamar dan minta agar Starla kontrol emosinya.

Esoknya, Nila dan Starla sudah di depan sekolah. Niko suruh Nila masuk.  Niko ajak Starla pulang, tapi starla bilang, dia ada janji sama Arya. Arya muncul dan bilang, kita mau bikin duplikat surat nikah yang hilang itu. 

Sementara itu, Elva dan Cintya sudah berada di sebuah kafe. Bersama pengacara. Mobil Niko berhenti depan kafe dan dia langsugn masuk. Taksi Ayu juga berhenti dan dia mau susul. Tapi niko keburu masuk.

Niko melangkah masuk dan minta maaf dia terlambat. Mana berkasnya? Biar saya tanda tangani. Saya janji, saya akan ceraikan ayu begitu dia melahirkan. Tapi mama cintya saya mohon. Tolong mama bujuk Starla.

Ayu liatin nggak terima. Ayu mikir dia harus bicara sama Niko. Ayu malah lari ke mobil Niko dan sengaja pukul-pukul mobil biar alarm bunyi. Alarm pun bunyi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait