Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 854 Hari Ini Senin 26 September 2022

Redaksi | 26 September 2022 | 12:30 WIB

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 854 Hari Ini Senin 26 September 2022

Madina masih menunggu ditemani Ryan dan juga Faisal Donna. Ketika ini Madina HP-nya bunyi. Ternyata Vina yang ngomong. Vina memaki-maki Madina, "gara-gara kamu dan Attar saya keguguran." Madina syok.

Dinda, Rama dan Raisa datang. Faisal dan Donna menyambut. Dinda menyatakan keprihatinannya soal Attar. Ketika itu datang Wilan dan Emily. Dinda dan Wilan saling berpandangan dengan enggak enak. Sementara itu, Annisa terlunta-lunta di jalanan, lemas dan sedih teringat bagaimana barusan dia dipecat. Dia juga lapar karena tadi pagi belum sempat sarapan. Tiba-tiba Anisa ketemu dengan warung nasi kuning Pak Kyai. Ken datang ke rumahnya Devi. Di dalam, tampak Kei dan El yang main bersama Icha dan enggak mau dibawa pulang, masih tanggung, sebentar lagi. Akhirnya Ken duduk dulu di situ dan mengobrol-ngobrol dengan Devi.

Vina mendekati tempat tidur Attar, "elo ternyata bukan sekedar duri dalam kehidupan gue... tapi elo juga perampas kebahagiaan gue.... Gara-gara elo.. gue kehilangan bayi gue." Vina melepas semua peralatan life support Attar.

Ken sampai di rumah dengan El dan Kei. Ketika ini Ken HP-nya bunyi. Ada VC dari Maudy. Ken mengangkatnya dengan mesra tapi Maudy langsung marah-marah pada Ken dan tanya ke Ken ke mana tadi sore bersama Amanda?

Emily lagi mengajari Satria belajar. Ketika ada yang mengetuk pintu. Emily keluar. Ternyata Haris. Haris bilang mau ketemu keponakannya. Haris memaksa masuk. Argadana keluar. Emily minta Argadana mengusir Haris.

Madina sudah bersiap untuk pergi kembali ke rumah sakit, tiba-tiba HP Madina berbunyi, dari Ryan. Madina mengangkatnya. Ryan menangis, memberitahukan kabar bahwa Attar sudah enggak ada. Madina syok.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait