Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 203 Hari Ini Rabu 28 September 2022

Redaksi | 28 September 2022 | 16:00 WIB

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 203 Hari Ini Rabu 28 September 2022

Billy cegat Rina dan konfrontasi soal HP. Rina senyum dan balikkan HP Billy. Tapi isinya sudah dia copy semua di flashdisk ini. Jadi, Billy harus menurut sama dia atau semua rahasia Billy akan dia bongkar ke Pak Ben.

Sementara itu, Starla melangkah ke kamar tamu dan duduk dengan muram. Starla video call Arya. Niko lihati dari depan kamar tamu Starla yang curhat bersama Arya. Niko sedih banget. Arya minta Starla sudah jangan menangis lagi. Ingat besok pagi kita masih harus ke pengadilan agama kan? Starla bilang oke Abang. Niko lihati berkaca-kaca. Niko takut banget semua enggak bisa diperbaiki lagi. Malah ada bel pintu bunyi.

Niko baru keluar dari kamar Starla. Sumi masuk dan Niko tanya, siapa yang datang. Malah Sumi bilang, Bu Ayu! Niko kaget banget, apa? Niko temui Ayu dan tanya, Ayu mau apa di sini?

Starla mau ambil minum. Malah Starla dengar suara-suara dari kamar Niko. Starla ke kamar Niko. Starla buka pintu dan mengintip ke dalam. Dan dia tercekat syok melihat Niko yang sedang berada di ranjang bersama Ayu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait