Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Eps 857 Hari Ini Kamis 29 September 2022

Redaksi | 29 September 2022 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prosesi pemakaman dilangsungkan. Suasana sedih, Madina menangis. Kemudian Ryan turun. Ken menawarkan diri untuk turun juga. Ken melihat wajah Attar yang tenang. Ken bergumam, selamat jalan sahabat.

Madina tak bisa menahan diri. Dia tertunduk dan menangis terisak. Sampai tiba-tiba Madina mendengar suara Attar memanggil namanya. Madina kaget dan dia berseru, "Attar!! Aku denger suara Attar".

Faisal, Donna Dinda, Rama Raisa. Argadana Emily Wilan berjalan searah menuju mobil mereka yang ternyata kebetulan diparkir berdekatan. Emily ngobrol ke Wilan. Dinda tampak bete dan cemburu gitu.

Di dalam mobil. Ken dan Maudy mengobrol. Ken lalu penasaran tanya sama Maudy siapa sih yang ngasih info.. yang enggak-enggak ke Maudy. Akhirnya Maudy kasih unjuk nomornya. Ken coba menelpon nomor itu.

Dinda melamun kebayang Emily sama Wilan. Rama yang ngajakkin ngobrol dicuekkin. Rama menegur Dinda. Dinda tersentak. Rama tembak Dinda, kayaknya Dinda cemburu lihat Wilan sama Emily yaa.. Dinda gelagapan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait