Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 858 Hari Ini Jumat 30 September 2022

Redaksi | 30 September 2022 | 14:30 WIB

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 858 Hari Ini Jumat 30 September 2022

Ken dan Maudy pamit pada Madina setelah takziah. Maudy merangkul Madina sekali lagi dan memberinya kekuatan, "Yang sabar yaaa, Diin." Maudy menawarkan menginap bersama Madina. Tapi Madina enggak mau repoti.

HP Maudy berbunyi dari Devi. Maudy mengangkatnya, terdengar suara Devi yang menangis. Maudy kaget dan tanya ada apa. Devi ceritakan masalahnya. Maudy kasihan dan menawari Devi menginp di rumahnya saja dulu.

Pagi-paginya, Ken mau mandi. Tapi kamar mandi di dalam kamar mereka dipakai Maudy. Ken keluar ke kamar mandi di belakang. Tapi pas buka pintu, kaget ada Devi di dalam. Ken minta maaf dan pergi dari situ.

Devi sudah rapi. Ken minta maaf pada Devi atas kejadian tadi, dia benar-benar minta maaf dan enggak tahu ada Devi di dalam. Devi juga tampak enggak enak dan mohon maaf. Inah ketika ini lewat dan aneh melihat Ken dan Devi berdua.

Sementara itu, Arik di tukang bubur. Kemudian muncul Annisa dan Lala yang juga mau beli. Tapi datang seorang cowok mengganggu Anissa. Annisa lalu menarik Arik ini kenalin Arik. Calon suami saya. Arik bengong.

Maudy mau antar Kei dan El dulu ke sekolah. Tapi Ken bilang papa harus ke kantor jam 8, ada miting. Kei dan El spontan, "Sama tante Amanda juga?" Mereka berkata.. pokoknya enggak boleh dekat-dekat sama Tante Amanda.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait