Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 110 Hari Ini Jumat 30 September 2022

Redaksi | 30 September 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Episode 110 Hari Ini Jumat 30 September 2022

Naila bawa Aksa buru-buru mau kabur dari RS, beberapa suster cegah dan tanya, "mau dibawa ke mana ? Apa sudah sembuh?" Naila bilang dokter sudah setuju kok bawa pulang, sekuriti juga lihat dengan heran!

Sementara itu, Fathir tampak menunggu di kafe, menunggu klien yang mau tanda tangan kontrak utama dan mau setor DP 50% di bank terdekat. Fathir lihat jam itu orang belum datang juga. Fathir telepon tapi enggak menyambung…

Sukma di rumah bersama Ira dan Zahra sarapan semua excited menunggu kabar baik Fathir, tahu-tahu ada yang bel. Sukma bukakan pintu, ternyata Clara datang bersama polisi. Sukma dibawa pergi di mpbil polisi. Ira dan Zahra menangis-nangis. Zahra kejar mobil poilisi sampai Zahra jatuh. Ira marah banget ke Clara. Kenapa Clara tega! Clara bilang biar bagaimana utang adalah utang.

Di rumah Brata, Yola ke rooftop rumah ancam Brata kalau dia bakal lompat kalau Brata coret Fritz dari ahli waris! Tapi Yola malah sampai terpeleset. Brata panik. Vano yang baru tiba kaget karena lihat Yola gelantungan di atas.

Sukma sudah dibawa ke kantor polisi dan sudah dimasukkan ke sel. Saat Fathir datang ke sana. Fathir marah banget ke Clara. Fathir menangis dan belai wajah Sukma dari depan jeruji sel. Minta maaf karena jadi seperti ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait